Minggu, 12 Agustus 2018

Cara Membuat Artikel Website SEO Friendly Dan User Friendly

Image result for Cara Membuat Artikel Website SEO Friendly Dan User Friendly

jasa pembuatan website jakarta barat - Buat kamu yang sekarang ini tengah mengawali belajar membuat artikel untuk web kamu, kamu bisa membaca artikel ini untuk mengerti hal apa yang butuh disiapkan oleh seseorang penulis artikel situs pemula. Artikel ini akan menuturkan pada kamu mengenai langkah membuat artikel dengan diikutkan contoh artikel hingga kamu bisa membuat artikel yang menarik untuk pengunjung kamu.

Pada intinya didalam pembuatan artikel mempunyai kerangka serta ide yang sama juga dengan menulis artikel konvensional. Pasti buat kamu yang pelajari langkah penulisan paragraf di bangku sekolah dan sempat pelajari mengenai beberapa ketentuan yang laku dalam penulisan artikel karena itu tentunya tahu ketentuan dalam menulis suatu artikel. Satu diantara ketentuan itu merupakan pada sebuah paragraf mempunyai satu inspirasi pokok yang dikatakan dengan sistematis dari umum ke spesial atau spesial ke umum. Arah dari ketentuan itu merupakan untuk memperjelas bahasan dari paragraf yang dimaksud.

Dari beberapa keterangan diatas, tentu saja kamu bertanya-tanya apa dalam menulis artikel di web membutuhkan tehnik itu ataukah tidak. Pada artikel ini saya akan berupaya menguraikan berdasar pada pengalaman pribadi saya mengenai langkah menulis artikel web yang diikutkan dengan contoh artikel yang sama dengan bahasan. Tersebut persiapan yang bisa kamu kerjakan dalam menulis artikel web.

Menyiapkan tema pemkajian Artikel User Friendly
Hal pertama yang perlu disiapkan oleh seseorang penulis artikel web yaitu dengan mencari tema pemkajian yang akan dibicarakan. Tema yang disebut merupakan deskripsi pada umumnya tentang artikel yang dibicarakan.

Supaya tema yang dibicarakan user friendly atau sama dengan keperluan user karena itu kamu bisa membuat tema yang tengah ramai dibicarakan atau tema yang jarang dibahas oleh beberapa blogger.

Berdasar pada pengalaman saya, pemilihan tema begitu dibutuhkan serta ini adalah suatu tingkatan untuk mengambil langkah ke step selanjutnya. Pemilihan tema sebaiknya sesuai serta diakui sama dengan niche atau lingkup pemkajian dari web kamu. Arah dari pemilihan tema berdasar pada niche web merupakan untuk memastikan apa artikel yang kamu buat saat ini mempunyai keterikatan dengan artikel yang lainnya atau masih juga dalam satu niche.

Salah satunya contoh pemilihan tema pemkajian sebelum lakukan pembuatan artikel yakni seperti artikel yang kamu baca sekarang ini, di mana artikel ini memiliki tema pemkajian tentang:

Lihat juga : jasa pembuatan web di jakarta barat

“Cara membuat artikel buat seseorang penulis artikel web pemula, dengan pemkajian artikel yang menguraikan pada pembaca tentang tingkatan yang dapat dipakai menjadi tips dalam membuat artikel web yang manarik (user friendly) serta sekaligus juga search engine optimization friendly”.

Dari tema diatas karena itu kita bisa memikirkan kelak artikelnya akan dibikin seperti apakah serta lingkup dari bahasan yang telah dipastikan seperti apakah. Akan tetapi tema diatas masih tetap sangat umum, bila kita langsung menulis dalam lembar kerja, karena itu kamu akan kebingungan dalam ulasannya. Oleh karena hal itu butuh dikerjakan pengaturan kerangka ide bahasan untuk memastikan apa yang akan di ulas serta di jabarkan didalam bahasan artikel yang disebut.

Membuat kerangka ide pembahasan
Sesudah mencari tema dari artikel yang akan dibikin, karena itu kamu mesti membuat kerangka ide bahasan. Maksudnya seperti yang sudah diterangkan diatas, kerangka ide ini akan merinci tiap-tiap sisi dari tema yang akan dibicarakan.

Kembali dengan contoh tema diatas, dengan tema:

“Cara membuat artikel buat seseorang penulis artikel web pemula, dengan pemkajian artikel yang menguraikan pada pembaca tentang tingkatan yang dapat dipakai menjadi tips dalam membuat artikel web yang manarik (user friendly) serta sekaligus juga search engine optimization friendly”.

Dari tema diatas, ada bahasan tentang "langkah yang bisa dipakai menjadi tips atau langkah menulis artikel". Pada step ini kita akan pikirkan info apa yang bisa mensupport bahasan diatas.

Mirip contoh artikel yang kamu baca sekarang ini, karena dari contoh diatas pembahasanya merupakan "langkah", maka dapat ada posisi proses yang sistematis yang dapat merampungkan suatu persoalan. Dengan hal itu karena itu pada tingkatan ini mesti dikerjakan "pembuatan daftar atau daftar tingkatan" supaya seseorang penulis artikel pemula bisa tahu langkah membuat artikel atau langkah menulis artikel seperti apakah yang nanti akan digunakan untuk bikin artikel di web.

Kerangka ide yang bisa dibikin dari persoalan diatas yakni:
  • Pembuatan topik 
  • Kerangka Konsep 
  • Pemilihan Keyword 
  • Pembuatan artikel 
  • Kata kunci (keyword) density 
  • Implementasi ke website 
  • Publikasi 
Karenanya ada kerangka ide diatas karena itu penulisan dalam artikel akan makin terukur serta bahasan yang dikerjakan akan jelas serta sistematis. (kamu bisa menggunakan artikel ini menjadi contoh artikel yang mengaplikasikan kerangka ide dalam pembuatan artikel).

Sesudah pembuatan tema serta kerangka ide, langkah setelah itu yakni pemilihan kata kunci (keyword) untuk artikel yang akan dibikin.

Memastikan kata kunci (keyword) artikel
Memastikan suatu kata kunci (keyword) dalam artikel web sangat terpenting, di mana kata kunci (keyword) ini yang nanti akan menolong artikel untuk dapat tempati tempat yang diharapkan. Mengapa demikian? Karena tiap-tiap kata kunci (keyword) yang ada memiliki serta memastikan banyak sekurang-kurangnya penelusuran atas kata atau frase yang dipastikan menjadi kata kunci (keyword).

Mirip contoh, artikel ini membidik beberapa kata kunci (keyword) seperti:
  • langkah membuat artikel, penelusuran 1K-10K 
  • contoh artikel, penelusuran 10K-100K 
  • langkah menulis artikel, penelusuran 1K-10K 
  • artikel menarik, penelusuran 1K-10K 
Beberapa kata kunci (keyword) diatas mempunyai ketidaksamaan jumlahnya penelusuran dalam satu bulan bila disaksikan memakai tools google kata kunci (keyword) planner. Dengan memakai tools itu, kamu bisa tahu kata kunci (keyword) apa yang seringkali dicari di google dengan diikutkan jumlahnya pencariannya. Kamu bisa pilih serta memastikan kata kunci (keyword) yang kamu ingin incar, hingga artikel yang kamu buat akan tempati tempat terunggul di mesin penelusuran.

Sesudah memperoleh beberapa kata kunci (keyword) yang akan diincar, setelah itu kamu bisa lihat berapakah jumlahnya pesaing untuk kata kunci (keyword) tersebut di mesin-pencari google. Tingkatan yang dapat dikerjakan yakni:
  • Masuk ke halaman penelusuran google, 
  • Tuliskan keyword yang ingin di gunakan, 
Tekan enter atau search karena itu dibawah kolom penelusuran akan ada jumlahnya hasil penelusuran yang berbentuk web atau artikel yang mengulas mengenai kata kunci (keyword) itu.
Dari langkah diatas karena itu saya temukan hasil sebagai berikut:
  • langkah membuat artikel, seputar 857.000 hasil 
  • contoh artikel, seputar 756.000 hasil 
  • langkah menulis artikel, seputar 2.200.000 hasil 
  • artikel menarik, seputar 605.000 hasil 
Dari data diatas, kamu bisa memastikan kata kunci (keyword) yang manakah mempunyai kompetitor yang ketat serta yang manakah yang tidak. Dengan basic itu kamu dapat membidik beberapa keyword yang akan kamu targetkan di artikel kamu. Mirip contoh saya akan coba membidik keyword dengan jumlahnya penelusuran paling banyak serta pesaing yang relatif dikit, saya akan membidik kata kunci (keyword) contoh artikel (jumlahnya penelusuran 10K-100K, pesaing 756.000), langkah membuat artikel (jumlahnya penelusuran 1K-10K, pesaing 857.000), artikel menarik (jumlahnya penelusuran 1K-10K, pesaing 605.000), serta masukkan langkah menulis artikel (jumlahnya penelusuran 1K-10K, pesaing 2.200.000) menjadi kata kunci (keyword) simpatisan.

Karenanya ada data diatas karena itu kamu bisa menggunakan beberapa kata kunci (keyword) itu didalam artikel kamu serta sekaligus juga kamu mulai dapat menyusun kerangka ide yang sudah kamu buat hingga jadi suatu artikel menarik serta tertarget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar