Langsung ke konten utama

Definisi Knowledge Management

Definisi Knowledge Management

Knowledge Management( Km) didefinisikan sebagai proses yang dibutuhkan buat menciptakan( generate), menangkap( capture), melakukan kodifikasi( codify), dan memindahkan( transfer) pengetahuan dalam sesuatu organisasi, biar organisasi tersebut dapat menggapai keuntungan kompetitif[4]. Customer Relationship Management( CRM) yakni perpaduan antara 3 aspek yang silih berkaitan[5]. Terdapat pula tiap- masing- masing aspek dapat dipaparkan sebagai berikut: a). Customer, dapat diartikan sebagai pengguna layanan barang dan jasa dari suatu organisasi bisnis yang menghasilkan profit( manfaat) buat organisasi tersebut. b).

Relation, yakni jalinan antara customer dengan organisasi bisnis yang dapat berupa komunikasi maupun interaksi dan dapat terjalin dalam jangka pendek, jangka panjang, secara terusmenerus maupun hanya sekali. Biasanya customer yang melakukan secara berulang apabila telah memiliki rasa percaya/ puas terhadap bentuk pelayanan suatu organisasi. c).

Management, segala jenis informasi/ data yang diperoleh dari customer memunculkan organisasi bisnis dapat memetakan gimana perilaku dan kerutinan dari pelanggan, sehingga dapat digunakan sebagai nilai tambah buat industri, buat tingkatkan pelayanan serta bersaing dengan kompetitor. Oleh karena itu, dikala ini sudah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat membantu mempromosikan industri secara digital.

Customer Knowledge Management mengenakan Km buat mendukung pertukaran pengetahuan pelanggan dalam suatu organisasi dan antara organisasi dengan pelanggan, kebalikannya CRM digunakan buat mengelola jalinan dengan pelanggan[3]. CKM digunakan sebagai kelanjutan proses menghasilkan, menyebarkan, dan mengenakan pengetahuan pelanggan dalam suatu organisasi dan antara organisasi dan pelanggannya[3].

Customer Knowledge( CK) ialah semacam pengetahuan di zona customer relationship, yang secara langsung maupun tidak langsung pengaruhi pada kinerja organisasi[9]. Customer Knowledge Management yakni proses buat mengelola, identifikasi, akuisisi, dan konsumsi pengetahuan konsumen secara kolektif[9]. Oleh karena itu, dikala ini sudah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat membantu mempromosikan industri secara digital.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akibat Pertumbuhan Teknologi Buat Bisnis

Pertumbuhan tersebut hendak menimbulkan persaingan di dunia bisnis jadi terus menjadi ketat, di mana perusahaan- perusahaan yang sudah mempraktikkan komputerisasi di dalam seluruh aktivitas bisnisnya pasti lebih maju serta berkompetitif, dibanding dengan industri yang belum mempraktikkan komputerisasi. Dengan komputerisasi seperti itu, suatu industri bisa memproses seluruh data secara kilat serta gampang. Industri membutuhkan aplikasi ERP buat mempermudah pendataan serta sebagainya hingga dari itu jasa pembuatan aplikasi kasir dapat menolong industri dalam pembuatan aplikasi erp. ​Kemudahan serta kecepatan inilah yang bisa membuat seseorang pelanggan jadi loyal ataupun setia pada industri. Berusia ini, ikatan sesuatu industri dengan pelanggannya mulai masuk dalam catatan permasalahan utama yang wajib dicermati. Oleh sebab itu, Customer Relationship Management( CRM) mulai memperlihatkan kedudukan berartinya dalam dunia bisnis. ​Dengan didukung oleh sistem komputerisasi yang pas serta

Membuat Company Profile yang Menggambarkan Proses Pelatihan dan Pengembangan

     Dalam dunia bisnis yang berubah dengan cepat, penting bagi perusahaan untuk terus memperbarui keterampilan dan pengetahuan karyawan mereka. Salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah melalui proses pelatihan dan pengembangan yang efektif. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang pentingnya pelatihan dan pengembangan dalam sebuah perusahaan serta bagaimana cara membuat company profile yang menggambarkan proses ini dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami oleh semua orang,Apa lagi diera saat ini banyak digital agency yang menawarkan jasa desain company profile buat menolong mempromosikan perusahan secara digital agar perusahan dikenal banyak orang,dengan cara ini sangat mempermudah perusahaan anda. # Mengapa Pelatihan dan Pengembangan Penting? Sebelum kita membahas lebih jauh tentang proses pelatihan dan pengembangan, penting untuk memahami mengapa hal ini begitu penting bagi sebuah perusahaan. 1. Meningkatkan Keterampilan dan Pengetahuan Melalui pelatihan yang tepat

Berartinya Membuat E- Commerce dalam Bisnis

E- commerce merupakan kegiatan penjualan serta pembelian benda ataupun jasa lewat sarana internet[6]. Dalam kegiatan ecommerce sebetulnya memiliki arti terdapatnya ikatan antara penjual serta pembeli, transaksi antar pelakon bisnis, serta proses internal yang menunjang transaksi dengan industri[6]. E- commerce sudah merubah metode industri dalam melaksanakan bisnis[6]. Oleh sebab itu, saat ini telah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat menolong mempromosikan industri secara digital. Salah satu contoh e- commerce merupakan online shopping[8]. Online shopping membagikan kemudahan dalam jual- beli benda maupun jasa[8]. Tidak hanya menawarkan bermacam berbagai benda ataupun jasa yang dijual secara lengkap, waktu yang digunakan buat proses transaksi bisa lebih pendek serta murah, sebab pembeli tidak butuh jauh- jauh berangkat ketempat penjual[8]. Budiardjo serta Irwiensyah( 2008) melaksanakan analisis fitur CRM buat memperoleh fitur CRM yang pas dengan