Langsung ke konten utama

3 Jurus Mempromosikan Produk Secara Offline

Sebagai pemilik usaha, tentu kamu ingin  produkmu diminati oleh banyak pelanggan. Kamu ingin agar produkmu bisa memuaskan para pelanggan.

Untuk itu kamu perlu memperluas jangkauan pemasaranmu. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan media promosi.

Media promosi ada beragam bentuknya, mulai dari media cetak hingga media digital.

Berikut ini adalah daftar media promosi terbaik untuk memasarkan produk atau jasa:

1. Katalog

Katalog merupakan pilihan media promosi yang paling sering dipilih. Di dalam katalog terdapat gambar produk dan keterangan lainnya seperti harga dan (kalau ada) promo.

2. Company Profile

Kalau tadi adalah media untuk memasarkan produk, company profile akan membantu kamu untuk memasarkan (memperkenalkan) usaha-mu.

Company profile boleh jadi adalah pilihan terbaik yang bisa kamu pilih, karena dengan memperkenalkan brand dan usaha-mu tentu saja calon pelanggan akan melihat usaha yang kamu miliki kredibel.

Kamu bisa menggunakan jasa pembuatan company profile jika ingin desain company profile yang kamu miliki lebih efisien.

3. Brosur

Berbeda dengan dua media promosi sebelumnya, brosur lebih memperkenalkan produk atau jasa yang kamu tawarkan.

Brosur biasanya berupa selembaran kertas satuan yang memiliki keterangan terkait produk dan juga usaha.

Bagaimana? Media promosi apa yang kamu pilih?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akibat Pertumbuhan Teknologi Buat Bisnis

Pertumbuhan tersebut hendak menimbulkan persaingan di dunia bisnis jadi terus menjadi ketat, di mana perusahaan- perusahaan yang sudah mempraktikkan komputerisasi di dalam seluruh aktivitas bisnisnya pasti lebih maju serta berkompetitif, dibanding dengan industri yang belum mempraktikkan komputerisasi. Dengan komputerisasi seperti itu, suatu industri bisa memproses seluruh data secara kilat serta gampang. Industri membutuhkan aplikasi ERP buat mempermudah pendataan serta sebagainya hingga dari itu jasa pembuatan aplikasi kasir dapat menolong industri dalam pembuatan aplikasi erp. ​Kemudahan serta kecepatan inilah yang bisa membuat seseorang pelanggan jadi loyal ataupun setia pada industri. Berusia ini, ikatan sesuatu industri dengan pelanggannya mulai masuk dalam catatan permasalahan utama yang wajib dicermati. Oleh sebab itu, Customer Relationship Management( CRM) mulai memperlihatkan kedudukan berartinya dalam dunia bisnis. ​Dengan didukung oleh sistem komputerisasi yang pas serta

Membuat Company Profile yang Menggambarkan Proses Pelatihan dan Pengembangan

     Dalam dunia bisnis yang berubah dengan cepat, penting bagi perusahaan untuk terus memperbarui keterampilan dan pengetahuan karyawan mereka. Salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah melalui proses pelatihan dan pengembangan yang efektif. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang pentingnya pelatihan dan pengembangan dalam sebuah perusahaan serta bagaimana cara membuat company profile yang menggambarkan proses ini dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami oleh semua orang,Apa lagi diera saat ini banyak digital agency yang menawarkan jasa desain company profile buat menolong mempromosikan perusahan secara digital agar perusahan dikenal banyak orang,dengan cara ini sangat mempermudah perusahaan anda. # Mengapa Pelatihan dan Pengembangan Penting? Sebelum kita membahas lebih jauh tentang proses pelatihan dan pengembangan, penting untuk memahami mengapa hal ini begitu penting bagi sebuah perusahaan. 1. Meningkatkan Keterampilan dan Pengetahuan Melalui pelatihan yang tepat

Berartinya Membuat E- Commerce dalam Bisnis

E- commerce merupakan kegiatan penjualan serta pembelian benda ataupun jasa lewat sarana internet[6]. Dalam kegiatan ecommerce sebetulnya memiliki arti terdapatnya ikatan antara penjual serta pembeli, transaksi antar pelakon bisnis, serta proses internal yang menunjang transaksi dengan industri[6]. E- commerce sudah merubah metode industri dalam melaksanakan bisnis[6]. Oleh sebab itu, saat ini telah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat menolong mempromosikan industri secara digital. Salah satu contoh e- commerce merupakan online shopping[8]. Online shopping membagikan kemudahan dalam jual- beli benda maupun jasa[8]. Tidak hanya menawarkan bermacam berbagai benda ataupun jasa yang dijual secara lengkap, waktu yang digunakan buat proses transaksi bisa lebih pendek serta murah, sebab pembeli tidak butuh jauh- jauh berangkat ketempat penjual[8]. Budiardjo serta Irwiensyah( 2008) melaksanakan analisis fitur CRM buat memperoleh fitur CRM yang pas dengan