E- commerce merupakan kegiatan penjualan serta pembelian benda ataupun jasa lewat sarana internet[6]. Dalam kegiatan ecommerce sebetulnya memiliki arti terdapatnya ikatan antara penjual serta pembeli, transaksi antar pelakon bisnis, serta proses internal yang menunjang transaksi dengan industri[6]. E- commerce sudah merubah metode industri dalam melaksanakan bisnis[6]. Oleh sebab itu, saat ini telah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat menolong mempromosikan industri secara digital.
Salah satu contoh e- commerce merupakan online shopping[8]. Online shopping membagikan kemudahan dalam jual- beli benda maupun jasa[8]. Tidak hanya menawarkan bermacam berbagai benda ataupun jasa yang dijual secara lengkap, waktu yang digunakan buat proses transaksi bisa lebih pendek serta murah, sebab pembeli tidak butuh jauh- jauh berangkat ketempat penjual[8]. Budiardjo serta Irwiensyah( 2008) melaksanakan analisis fitur CRM buat memperoleh fitur CRM yang pas dengan tujuan buat menghasilkan loyalitas penderita pada Kementerian Obstetri serta Ginekologi FKUI- RSCM[5]. Fitur- fitur tersebut berikutnya digunakan buat menyusun Aplikasi Requirement Specification( SRS) pada rumah sakit[5]. Riset dicoba dengan observasi terhadap sikap layanan terhadap penderita yang setelah itu menciptakan domain permasalahan[5]. Dari analisis domain permasalahan tersebut dicoba pemetaan strategi serta pemecahan CRM[5]. Bersumber pada pemetaan pemecahan tersebut, bisa dijabarkan jadi fitur- fitur CRM dengan berlandaskan pada framework of dynamic CRM[5]. Apalagi, dikala ini telah banyak industri yang memakai digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat membuatkan websitenya.
Komentar
Posting Komentar